Jasa Arsitek Rumah Murah di Semarang & Jakarta

Selamat datang di website kami. Kami adalah penyedia jasa arsitek murah dan berkualitas yang beroperasi di Semarang, Jakarta dan sekitarnya. Berikut adalah jasa yang kami tawarkan:

1. Jasa Desain dan Gambar Rumah
2. Jasa Bangun Rumah
3. Jasa Renovasi Rumah
4. Jasa Desain Interior

Jika anda berminat silahkan Hubungi kami:
Bapak Sholie
Nomor HP: 085727594015 atau 085641213030
PIN blackberry: 742119DE
email: sholiearsitek@gmail.com

Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai detai layanan, harga, portfolio dan lain-lain silahkan kunjungi website resmi kami www.sholiearsitek.com

Rabu, 18 Juni 2014

Arsitek Rumah Minimalis

Arsitek Rumah Minimalis

Kami adalah jasa arsitek rumah minimalis melayani desain untuk rumah minimalis satu lantai atau dua lantai. Mulai dari type 36, type 45, type 60, atau type yang lebih besar dari itu. Kami juga adalah kontraktor atau pemborong rumah minimalis melayani jasa bangun rumah minimalis.
Selain jasa bangun rumah baru kami juga melayani jasa renovasi dan desain interior. Desain interior meliputi desain sampai pelaksanaan seperti pembuatan furnitur. Mungkin anda yang sedang membangun rumah minimalis, atau renovasi, atau interior, maka anda bisa menghubungi kami. Kami siap melayani di area Semarang, Jakarta dan sekitarnya.

Rumah minimalis memang menjadi tren sekarang ini. Gaya hidup perkotaan yang serba praktis, harga rumah yang semakin mahal, membuat konsep minimalis banyak digemari. Selain itu bentuk desain rumah yang simpel namun elegan menjadi daya tarik tersendiri dari rumah minimalis.

Harga Arsitek Rumah Minimalis

Kami jasa arsitek rumah minimalis membagi layanan menjadi empat, yaitu jasa desain rumah, jasa bangun rumah, jasa renovasi rumah, dan jasa desain interior. Harga yang kami tawarkan untuk jasa desain rumah mulai dari 20.000 per meter persegi, jasa bangun rumah mulai dari 2.500.000 per metersegi. Untuk jasa renovasi dan desain interior harga nego. Untuk keterangan yang lebih detail mengenai layanan dan harga jasa kami silahkan mengunjungi website resmi kami di www.sholiearsitek.com.

Kontak

Jika anda berminat silahkan menghubungi kami
Untuk bisa menggunakan jasa kami anda silahkan menghubungi kontak nomor kami berikut ini
Nama: Sholie ST
Nomor HP: 085727594015 atau 085641213030
PIN blackberry: 742119DE
email: sholiearsitek@gmail.com
website www.sholiearsitek.com