Jasa Arsitek Rumah Murah di Semarang & Jakarta

Selamat datang di website kami. Kami adalah penyedia jasa arsitek murah dan berkualitas yang beroperasi di Semarang, Jakarta dan sekitarnya. Berikut adalah jasa yang kami tawarkan:

1. Jasa Desain dan Gambar Rumah
2. Jasa Bangun Rumah
3. Jasa Renovasi Rumah
4. Jasa Desain Interior

Jika anda berminat silahkan Hubungi kami:
Bapak Sholie
Nomor HP: 085727594015 atau 085641213030
PIN blackberry: 742119DE
email: sholiearsitek@gmail.com

Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai detai layanan, harga, portfolio dan lain-lain silahkan kunjungi website resmi kami www.sholiearsitek.com

Rabu, 11 Juni 2014

Arsitek Rumah

Arsitek Rumah

Rumah adalah termasuk dalam kebutuhan pokok manusia. Setiap orang pasti membutuhkan rumah sebagai sarana rumah tinggal yang nyaman untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Di kota besar kebutuhan akan rumah terus meningkat dari waktu ke waktu.
Proyek proyek perumahan juga banyak kita temukan sedang dikerjakan di kota-kota besar. Untuk membangun rumah diperlukan keahlian seorang arsitek rumah. Seorang arsitek rumah tentunya ahli dalam mendesain dan membangun rumah sesuai dengan ilmu yang dimilikinya. Menggunakan jasa arsitek adalah pilihan yang tepat jika kita ingin membangun rumah.

Butuh Arsitek Rumah? Hubungi Kami

Jika anda sedang ingin membangun rumah, atau sekedar merenovasi, atau ingin mendesain interiornya, maka yang anda butuhkan adalah jasa arsitek rumah. Kami adalah tim arsitek rumah yang terdiri dari beberapa arsitek berpengalaman baik dalam desain maupun pengalaman pekerjaan di lapangan. Kami juga memiliki sejumlah tenaga tukang yang berkualitas, terampil, dan berpengalaman. Karena yang namanya mewujudkan sebuah bangunan jadi yang baik tidak hanya diperlukan teori-teori untuk mendesain saja, namun diperlukan sebuah tim yang solid dan pengalaman di lapangan yang banyak agar kualitas pekerjaan membuahkan hasil yang baik. Dalam hal ini kami memiliki semuanya yang disebutkan di atas, maka dari itu kami bekerja dengan hasil yang baik dan memuaskan dan penuh tanggung jawab. Kepuasan klien adalah prioritas utama kami.

Layanan dan Harga Arsitek Rumah

Jasa yang kami tawarkan adalah mulai dari jasa desain, gambar, bangun, renovasi, dan interior. Rumah. Untuk harga jasa desain dan gambar adalah mulai dari 10.000 sampai dengan 25.000 per meter persegi. Sedangkan untuk jasa bangun rumah adalah mulai dari 2.500.000 per meter persegi. Untuk jasa renovasi dan interior silahkan hubungi kami untuk didiskusikan lebih lanjut. Keterangan mengenai layanan dan harga selengkapnya bisa anda lihat di website resmi kami www.sholiearsitek.com

Kontak

Bapak Sholie
Nomor HP: 085727594015
PIN blackberry: 742119DE
email: sholiearsitek@gmail.com