Jasa Arsitek Rumah Murah di Semarang & Jakarta

Selamat datang di website kami. Kami adalah penyedia jasa arsitek murah dan berkualitas yang beroperasi di Semarang, Jakarta dan sekitarnya. Berikut adalah jasa yang kami tawarkan:

1. Jasa Desain dan Gambar Rumah
2. Jasa Bangun Rumah
3. Jasa Renovasi Rumah
4. Jasa Desain Interior

Jika anda berminat silahkan Hubungi kami:
Bapak Sholie
Nomor HP: 085727594015 atau 085641213030
PIN blackberry: 742119DE
email: sholiearsitek@gmail.com

Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai detai layanan, harga, portfolio dan lain-lain silahkan kunjungi website resmi kami www.sholiearsitek.com

Selasa, 19 Agustus 2014

Jasa Arsitek Rumah Semarang

Jasa Arsitek Rumah Semarang


Jasa arsitek rumah Semarang saat ini banyak dicari orang terutama yang tinggal di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Jogja. Kebutuhan akan jasa arsitek rumah semarang tidak lepas dari meningkatnya kebutuhan akan rumah tinggal.


Mengingat jumlahnya penduduk di kota yang setiap saat semakin lama akan selalu bertambah. Kebutuhan akan jasa arsitek semarang yang berkualitas tidak dapat dihindari lagi mengingat kehadiran seorang arsitek di dalam membangun rumah adalah memang sangat penting.

Kami adalah jasa arsitek rumah semarang yang bergerak di area Semarang dan sekitarnya. Jasa yang kami tawarkan adalah jasa desain dan gambar rumah, bangun rumah, renovasi rumah, dan desain interior. Kami berpengalaman dalam mendesain rumah dan membangun rumah. Kami punya komitmen yang kuat bekerja dengan jujur dan memegang teguh kepercayaan yang diberikan klien kepada kami. Kami berpengalaman dalam mendesain rumah-rumah di Semarang dengan berbagai macam gaya seperti gaya minimalis, tropis, mediterania, dan klasik.

Harga Jasa Arsitek Rumah Semarang

Untuk soal harga kami menawarkan harga yang sangat terjangkau yaitu untuk jasa desain rumah Semarang adalah mulai dari 20.000 rupiah permeterpersegi. Jasa bangun rumah mulai dari 2.500.000 rupiah per meterpersegi untuk rumah standard. Sedangkan untuk rumah menengah ke atas mulai dari 2.800.000 rupiah. Jadi jika anda ingin membangun rumah seluas 100 meter persegi untuk desain dan gambarnya saja biayanya adalah 2 juta rupiah. Sedangkan untuk jasa membangun rumah harganya 250 juta rupiah minimal, bisa lebih jika spesifikasi bangunan yang diinginkan lebih tinggi. Untuk pemesanan jasa bangun rumah harga tersebut sudah temasuk jasa desain dan jasa gambar. Keterangan harga di atas adalah harga tahun 2014, harga bisa naik di tahun-tahun mendatang.

Kontak Jasa Arsitek Rumah Semarang


Bapak Sholie ST
HP: 085727594015
PIN blackberry: 742119DE
Jasa arsitek rumah Semarang