Jasa Arsitek Rumah Murah di Semarang & Jakarta

Selamat datang di website kami. Kami adalah penyedia jasa arsitek murah dan berkualitas yang beroperasi di Semarang, Jakarta dan sekitarnya. Berikut adalah jasa yang kami tawarkan:

1. Jasa Desain dan Gambar Rumah
2. Jasa Bangun Rumah
3. Jasa Renovasi Rumah
4. Jasa Desain Interior

Jika anda berminat silahkan Hubungi kami:
Bapak Sholie
Nomor HP: 085727594015 atau 085641213030
PIN blackberry: 742119DE
email: sholiearsitek@gmail.com

Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai detai layanan, harga, portfolio dan lain-lain silahkan kunjungi website resmi kami www.sholiearsitek.com

Senin, 09 Juni 2014

Jasa Arsitek Murah

Jasa Arsitek Murah

Selama ini banyak orang yang menganggap bahwa jasa arsitek itu mahal. Banyak yang beranggapan bahwa jasa arsitek hanya untuk orang-orang dengan ekonomi menengah ke atas. Padahal kebutuhan akan rumah tinggal yang nyaman tidak hanya dimiliki oleh orang-orang  kaya saja, namun orang -orang dengan ekonomi menengah ke bawah tentunya menginginkan rumah tinggal idaman yang nyaman, menarik, tapi juga murah. Karena itulah jasa arsitek murah banyak dicari saat ini.
Namun yang perlu ingat bahwa murah di sini adalah harga murah yang masih wajar. Tidak terlalu murah sekali karena kita juga perlu menghargai seorang arsitek dan para tukang bangunan yang bekerja mendesain dan membangun rumah.


Butuh Jasa Arsitek Murah? Hubungi Kami

Jaman sekarang banyak arsitek yang menawarkan harga yang murah / terjangkau. Kami adalah salah satu penyedia jasa arsitek professional yang menwarkan berbagai macam jasa diantaranya adalah jasa desain rumah, jasa gambar rumah, jasa bangun rumah, jasa renovasi rumah, dan jasa desain interior. Kami beroperasi di wilayah semarang dan sekitarnya, dan area Jakarta dan sekitarnya. Harga yang kami tawarkan murah / terjangkau dengan kualitas yang prima. Kami bekerja ditunjang oleh tenaga arsitek yang berpengalaman. Untuk pekerjaan di lapangan kami memiliki tenaga tukang yang handal dan terampil dengan kualitas pekerjaan yang baik.


Harga Jasa Arsitek Murah

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, harga yang kami tawarkan adalah harga yang terjangkau dan realistis. Berikut ini adalah daftar harga jasa kami:
- Jasa desain dan gambar rumah, harga 10.000 sampai 25.000 rupiah per meter persegi.
- Jasa bangun rumah, harga mulai 2.500.000 rupiah per meter persegi.
- Jasa renovasi rumah, harga nego disesuaikan dengan desain dan kondisi yang akan direnovasi
- jasa desain interior & funitur, harga nego sesuai dengan desain dan furnitur

Kontak

Bapak Sholie
Nomor HP: 085727594015 atau 085641213030
PIN blackberry: 742119DE
email: sholiearsitek@gmail.com
untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi website resmi kami www.sholiearsitek.com
atau jasa arsitek