Jasa Arsitek Rumah Murah di Semarang & Jakarta

Selamat datang di website kami. Kami adalah penyedia jasa arsitek murah dan berkualitas yang beroperasi di Semarang, Jakarta dan sekitarnya. Berikut adalah jasa yang kami tawarkan:

1. Jasa Desain dan Gambar Rumah
2. Jasa Bangun Rumah
3. Jasa Renovasi Rumah
4. Jasa Desain Interior

Jika anda berminat silahkan Hubungi kami:
Bapak Sholie
Nomor HP: 085727594015 atau 085641213030
PIN blackberry: 742119DE
email: sholiearsitek@gmail.com

Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai detai layanan, harga, portfolio dan lain-lain silahkan kunjungi website resmi kami www.sholiearsitek.com

Selasa, 19 Agustus 2014

Arsitek Rumah Jakarta

Arsitek Rumah Jakarta


Arsitek rumah Jakarta Rumah termasuk kebutuhan pokok manusia. Tiap orang pasti membutuhkan rumah sebagai sarana rumah tinggal yang nyaman untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Di kota besar  seperti Jakarta kebutuhan akan rumah terus meningkat dari waktu ke waktu.
Proyek proyek perumahan di Jakarta juga banyak kita temukan sedang dikerjakan. Untuk membangun rumah di Jakarta diperlukan keahlian seorang arsitek rumah. Menggunakan jasa arsitek adalah pilihan yang tepat jika kita ingin membangun rumah.

Jasa Arsitek Rumah Jakarta

Anda sedang ingin membangun rumah, atau merenovasi, atau ingin mendesain interiornya, di wilayah Jakarta dan sekitarnya, maka yang anda butuhkan adalah jasa arsitek rumah Jakarta. Kami adalah tim jasa arsitek  jakarta yang terdiri dari arsitek pengalaman baik dalam desain maupun pengalaman bekerja di lapangan. Kami punya sejumlah tenaga tukang yang berkualitas, terampil, dan berpengalaman. Kami bekerja dengan hasil yang baik dan memuaskan dan penuh tanggung jawab. Kepuasan klien adalah prioritas utama kami.

Layanan Arsitek Rumah Jakarta

Jasa yang kami tawarkan adalah mulai dari jasa desain, gambar, bangun, renovasi, dan interior. Rumah. Untuk harga jasa desain dan gambar adalah mulai dari 10.000 sampai dengan 25.000 per meter persegi. Sedangkan untuk jasa bangun rumah adalah mulai dari 3juta per meter persegi. Untuk renovasi dan interior silahkan hubungi kami.

Kontak


berminat silahkan menghubungi kami
silahkan menghubungi kontak nomor kami berikut ini
Nama: Bapak Sholie
Nomor HP: 085727594015
PIN blackberry: 742119DE
Arsitek rumah Jakarta