Jasa Arsitek Rumah Murah di Semarang & Jakarta

Selamat datang di website kami. Kami adalah penyedia jasa arsitek murah dan berkualitas yang beroperasi di Semarang, Jakarta dan sekitarnya. Berikut adalah jasa yang kami tawarkan:

1. Jasa Desain dan Gambar Rumah
2. Jasa Bangun Rumah
3. Jasa Renovasi Rumah
4. Jasa Desain Interior

Jika anda berminat silahkan Hubungi kami:
Bapak Sholie
Nomor HP: 085727594015 atau 085641213030
PIN blackberry: 742119DE
email: sholiearsitek@gmail.com

Untuk melihat informasi lebih lanjut mengenai detai layanan, harga, portfolio dan lain-lain silahkan kunjungi website resmi kami www.sholiearsitek.com

Minggu, 14 September 2014

Jasa Arsitek Online Jakarta

Arsitek Online Jakarta

Jasa Arsitek Online Jakarta. Rumah adalah kebutuhan pokok bagi setiap orang. Jumlah penduduk di kota-kota besar semakin hari kian meningkat. Terutama di kota besar seperti Jakarta.
Oleh karena itu kebutuhan akan rumah tinggal juga semakin bertambah. Jasa arsitek makin banyak dibutuhkan. Namun zaman sekarang sudah semakin maju, dan teknologi sudah makin canggih. Sekarang jamannya internet dimana kita bisa mencari informasi apapun yang ada di internet. Termasuk promosi jasa arsitek. Maka dari itu sekarang sudah mulai banyak jasa arsitek yang menawarkan jasanya lewat internet.

Jasa Arsitek Online Jakarta

Kami adalah jasa arsitek online Jakarta yang professional dan berpengalaman. Pelayanan kami meliputi jasa desain dan gambar rumah, jasa bangun rumah, jasa renovasi rumah, dan jasa interior. Tidak hanya rumah, tapi berlaku juga untuk ruko, kantor, toko, dan lain-lain di Jakarta. Khusus untuk jasa desain rumah dan jasa gambar rumah kami disini melayani secara online. Jadi di kota manapun di seluruh Indonesia anda bisa menggunakan jasa kami.

Cara Menggunakan Jasa Arsitek Online Kami

Untuk bisa menggunakan jasa arsitek online Jakarta kami caranya anda tinggal hubungi kami di nomor yang kami cantumkan di website ini. Anda bisa konsultasi dengan kami lewat Yahoo Messenger atau untuk lebih mudah bisa menggunakan BBM. Gambar kerja bisa kami kirim lewat email dengan format pdf, dan untuk gambar 3dimensi perspektif menggunakan format jpg atau png.

Harga Jasa Arsitek Online Jakarta

Biaya jasa arsitek online yang kami tawarkan untuk jasa desain dan gambar rumah adalah antara 10.000 rupiah per meterpersegi sampai 25.000 rupiah. Untuk spesifikasi yang lebih lengkap dan lebih jelas anda silahkan mengunjungi website resmi kami jasa arsitek online.